Pantun Kerinduan Romantis Berbalas

"Pantun Kerinduan Romantis Berbalas"
By Anisayu & Sahabat :

Sahabat :
Ada bulan ada bintang
Tersenyum diangkasa
Selamat malam sayang
Kuucap untukmu disana

Anisayu :
Ada malam ada kunang-kunang
Kelap-kelip beterbangan
Selamat malam juga sayang
Sedang apa dirimu gerangan

Sahabat :
Ada bintang ada bulan
Saling senyum tersipu malu
Aku sedang duduk sendirian
Ditemani nyamuk menanggung rindu

Anisayu :
Kunang-kunang hinggap di dedaunan
Kelap-kelip mendengar jangkrik menyanyi
Siapakah yang kau rindukan
Cemburu rasa hati ini

Sahabat :
Kunang-kunang di dedaunan
Bersembunyi dari air hujan
Gadis yang kurindukan
Anisayu yang rupawan

Anisayu :
Kunang-kunang terbang indah
Menembus kegelapan
Hilang cemburu dan gundah
Ternyata aku yang kau rindukan

Sahabat :
Kunang-kunang tersipu malu
Dilihat bulan dibalik awan
Aku merasakan rindu
Apa yang dikau rasakan

Anisayu :
Kunang-kunang terbang ke awan
Menghampiri bulan terang
Rindu juga kurasakan
Hanya untukmu seorang

Sahabat :
Kuang-kunang tersipu malu
Dilihat bintang dan rembulan
Bila rindu ketemu rindu
Apa yang akan kita lakukan

Anisayu :
Bulan tersenyum senang
Melihat kunang-kunang kemerlapan
Aku ingin kamu datang
Melepas rasa kerinduan

Sahabat :
Nyanyian jangkrik terdengar merdu
Mengiringi tidur rembulan
Aku akan datang untukmu
Untuk melepas kerinduan

Anisayu :
Nyanyian jangkrik merdu kedengaran
Bulanpun merasa ditimang
Bahagia sangat kurasakan
Aku tersenyum melihatmu datang

Sahabat :
Ada bulan ada bintang
Pancarkan sinar dimalam hari
Aku juga bahagia sayang
Kerinduan akan terobati

Anisayu :
Bulan bintang tersenyum menawan
Melihat kunang-kunang beterbangan
Terobati sudah rasa kerinduan
Indah cinta kita rasakan

Sahabat :
Rembulan mulai redup sinarnya
Kunang-kunang tidur diperaduannya
Kita sama-sama cinta
Ayo kita nikmati yang ada
................................................................
"Pantun Kerinduan Romantis Berbalas"
By Anisayu & Sahabat , Sekian dan trimakasih... :)

26 comments:

  1. ada malam ada kunang
    kunang menyedapkan mata
    gimana kbar shabat ku gerangan
    saya datang disini untuk menyapa

    ReplyDelete
  2. kunang kunang hinggap didedaunan
    eh jadi basah,soalnya habis ujan hehehe

    ReplyDelete
  3. ada bulan ada bintang
    matahari tak jua bersinar
    yang kuminta kau segera datang
    tuk penuhi hari dengan kegembiraan

    ReplyDelete
  4. @goyang pattah-pattah....
    ada bulan ada bintang
    hiasi langit jadi cantik
    trimakasih kau datang
    dan kabarku sehat jg baik... :)

    @mas pri....
    kunang2 hinggap didedaunan
    trimakasih kuucapkan :)

    @usaha sukses....
    ada mentari ada cahaya
    terangi alam semesta
    kudatang dengan gembira
    segera tanpa diminta :D

    ReplyDelete
  5. pantun kerinduan mbak ayu keren abies,, semakin rindu nih sama yang kekasih mbak...

    ReplyDelete
  6. @Asis Sugianto....
    kerinduan tak berujung
    semakin melambung
    bila lihat kekasihku tersenyum

    hehee Trimakasih....

    ReplyDelete
  7. Pantun keriduanku yang dulu banyak mbak
    tapi kalah romantis

    S3 to admin (salam sukses selalu)

    ReplyDelete
  8. romantis banget nih puisinya mba anisayu :) seperti biasa hehehe
    kunang kunang
    yang selalu membuat hati senang :)

    ReplyDelete
  9. @Nyach....
    tapi kutak bermaksud menandingi
    pantun kerinduanmu yang banyak sekali

    hehehe thanx ya :D

    @Farixsantips....
    kunang-kunang hiasi mata memandang
    hatipun trsenyum dan senang

    hehehe makasih ya....

    ReplyDelete
  10. memang bener bener rajanya puisi nih :D ehh maksudnya ratunya :D huahaha

    ReplyDelete
  11. jadi rindu ama pacar ni, happy blogging mbak

    ReplyDelete
  12. @Farixsantips....
    aku bukan ratu atau raja
    kuhanya menulis kata-kata
    biar yang baca merasa suka
    hatikupun jadi bahagia ...

    hahaha :D

    ReplyDelete
  13. @WahidBlog....
    Kalo merasa rindu
    Ajak pacarmu ketemu

    hehehe

    happy bloging juga :D

    ReplyDelete
  14. wah boleh juga nih buat tugas sekolah wkwkwk ijin save dolo ya sobat :D

    ReplyDelete
  15. .... selamat liburan akhir tahun ...

    ReplyDelete
  16. @BLOGCUNAIZ....
    silahkan di save bila kamu suka

    trimakasih ya :)

    @gatelband....
    selamat liburan juga

    trimakasih ya :)

    ReplyDelete
  17. denger lagunya jadi tambah rindu nih mbak,, :(

    ReplyDelete
  18. @Rama88.....
    daripada melamun hati membisu
    mending denger lagu bertambah rasa rindu
    senyum mengembang selalu

    hehhe :)

    ReplyDelete
  19. dateng lagi di sini mau baca baca puisinya

    ReplyDelete
  20. Kemarin sore "kamu" menyapa rinduku di facebook,baru terbaca pagi ini setelah kubuka.
    Kemarin kau menyapa kangenku
    Kini kuhadir membawa kerinduan yang hampa.

    Tolong nilai pantunku,hehehe,jangan diketawain ane lagi belajar.Makasih banyak pantun yang menyegarkan sangat.Happy weekend and happy blogging aja.

    ReplyDelete
  21. @Raihan Mar'ie Ramadhan....
    Kemaren sore kamu menyapa rindu
    Lewat facebook tadi pagi baru kubaca
    Ternyata kangenku padamu terlalu
    Tak berbalas kerinduanku jadi hampa

    hehehe

    apa maksudnya demikian
    karena sajakmu beda akhiran

    happy blogging juga n trimakasih... :)

    ReplyDelete
  22. ada bulan tersipu malu
    bersembunyi di balik gelapnya malam
    untuk sahabat ku anisayu
    moga thn 2012 ini mndapt kesan yg mendalam

    ReplyDelete
  23. @WahidBlog....
    trimakasih ya ....

    @goyang pattah-pattah....
    bintang datang temani bulan
    hiasi langit indah kemerlapan
    trimakasih untukmu kuucapkan
    semoga kamu jg demikian....

    ReplyDelete
  24. @Full Software Mediafire....

    Trimakasih ya :)

    ReplyDelete